Sabtu, 19 Februari 2011

Tugas Kimia yang Bikin Galau Setengah Mati - 2

Hueeeehhh... Lagi2 dapet tugas kimia yang susah... bahannya sih ga terlalu susah, tapi susahnya kita ga boleh berbagi sama kelompok lain.. jadi gini, dua kelompok dapet satu tema, tapi ga boleh pake artikel yang sama kyk punya kelompok yang temanya sama.. jadi misanya saya kelompok 3a, dengan tema x, udah pake artikel I, jadi kelompok 3b dengan tema x ga boleh pake artikel I juga... aduuuhh... dan nyusahinnya, kelompok 3b ini anggotanya nggak berteman sama anggota kelompok saya.. gawat deh nih... ckckck.... Saya udah nyari, tinggal masalah waktu aja.. huff... mudah2an semua berjalan lancar... dan lagi yang cowok2 agak2 susah dihubungi.. saya udah sms, kalo mau sms lg kesannya saya bawel banget gtu kan? soalnya kalo ga cepet ntar artikelnya gaada lagi.. haduuuhh.... Ada yang bisa bantu saya cari artikel lain tentang reaksi redoks pada aki dan baterai ga? saya udah dapet yg ini :

http://kimiaunsps2.wordpress.com/2008/12/15/terapan/
http://www.scribd.com/doc/15223855/Aplikasi-Reaksi-Redoks-Dalam-Kehidupan-Sehari

Tolong bantuin cari yang lain dong.. hueee :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar