Jumat, 11 Februari 2011

Dikeluarin dari kelas -_-

Aduh sumaph... ini adalah pertama kalinya saya disuruh keluar kelas untuk melengkapi peer... ya ampuuun...
Kan ada peer kimia tentang redoks, trus saya tuh cuman kerjain gni doang..


Saya gak nulis dgn jelas reduktor, oksidator, hasil reduksi dan hasil oksidasinya, karena saya pikir gtu aja udah jelas..eh... saya disuruh keluar juga sama tmn2 saya yg lain yg emang belom bikin sama sekali.. trus ada juga satu tmn saya yg bernasib sama kyk saya tapi dia gara2 ga nulis bilangan oksidasi nya.. yaampuuunn... ini guru kimia saya... ckckckckck..
Sumpah, saya baru kali ini dikeluarin dari kelas gara2 peer KURANG LENGKAP.. bukan karena GA BIKIN SAMA SEKALI!! -_-
Mana saya cewek sendiri lagi diantara tmn2 saya yg diluar itu.. aduuhh,,, ampun deh..
Alhasil saya ngelengkapi peer diantara cowok2 yang kira2 jumlahnya 10 orang lah.. hahaha.. gokil..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar