Selasa, 16 November 2010

-^^-

Yey! Akhirnya besok libur! tapi tetep aja mesti kudu belajar... tanggal 24-nya udah mulai ulangan umum... sementara guru2 masih ngejar tagihan (nilai) yang belom keisi... ini kasian muridnya, pak, bu....

hahaha... baru online jam segini gara2 abis belajar biologi (fungi) yang kamis nya mau ulangan... soalnya besok(hari ini) malem saya mesti pergi... hehe... alhasil tadi belajar, walaupun belon serius,,, ntar kalo udah dipepet waktu, baru deh serius....... Lho??? hehe,, serius ini....

Tadi sebuah keajaiban terjadi..... ulangan matematika saya yang biasanya dapet di bawah nilai standar ( baca : jeblok ) tumben2nya saya dapen nilai 75! yaampuuun.... sumpah, saya sangat2 bahagia, sampe2 tmn saya di kelas sebelah saya ceriatain sambil jerit2 saking histerisnya... hahahaha... maklum.,.. jarang2 matematika dapet nilai diatas standar... waktu itu cuma pernah dapet pas2an, 63... haha..

Trus, kan tadi ulangan geografi juga, guru saya sengaja banget lagi ngmg gni, ' kalian jangan menganggap enteng ya soal2 yang saya berikan... walaupun kesannya gampang, tapi tmn2 kalian di kelas sebelah gak ada satupun yang nilainya pas atau di atas standar ( KKM )..... '
Yaampun,,,, mental saya langsung drop pas dia ngmg gtu,,, untungnya ga nge-blank... klo nge-blank dan yg udh diapalin lupa semua kn gawat tuh...
saya sih ngerasanya ngerjain lancar2 aja, tapi gak tau deh hasilnya gimana... yaaaa,,, mudah2an ga dapet nilai merah.... saya sudah berusaha, biar Tuhan yang menggenapi... hehe...
Tadi juga temen yang duduk di depan saya (kan ada 2 ) satunya pulang gara2 sakit.... jadi rada sepi dan temen saya yg di depan saya yg satunya ( maksudnya temen sebangkunya tmn saya yg pulang ini.... rada ribet nih emang kalo ga nyebutin nama... hehe) gak bisa ber-gokil dan ber-tablo ria seperti biasa... tetep bsa sih,, tapi gak seheboh biasanya gtu... malah heboh2annya pas pelajaran fisika lagi... ya maklumlah, yg ngajar fisika di kelas saya ini guru baru dan kalo sebel sama anak2 yg berisik2, cuma ngmg, ' yang masih mau bercanda di luar saja....' gtu doang... Tau sendiri, anak2 kelas saya cuman kalem pas awal2 tahun ajaran doang,,, lama2 makin rusuh gara2 stress mikirin ulangan dan tugas yg segunung.. (ini cuma opini saya siihhh... hhe...Tapi kmngknan besar bgtu...)

yahhh, untuk sekarang sgni dlu ya,,,
Mungkin untuk beberapa minggu/hari saya ga OL dlu,,, karena mau ulangan umum... jadi mama ngelarang online... *hiks*
Setelah ulangan umum selesai, saya janji main lagi ke sini deh... hehe... Doain saya ya biar sukses ulangan umumnya... hehe
Selamat malam semuanya^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar