Selasa, 02 November 2010

Selasa, 2 November 2010

Hhhh... Banyak kejadian hari ini,,, ada yg bikin seneng, ada yg bikin sedih juga...
yang bikin seneng sih paling karena hari ini saya masih bisa bercanda dan tertawa sama teman ( sahabat ) sebangku, di depan dan sebelahnya yang didepan saya ini ( ngrti kn mksdnya?) hahaha..
Pagi2, saya lg siap2 buat presentasi geo siang nanti.. tmn saya(K) yg tugas bawa 'miniatur' bumi bilang,,' aduh, mati deh,, bumi-nya blm gw kasih pulau2' . Saya(S) bilang, 'pke spidol gak bisa?'
K : ga keliatan,,, kalah warnanya sm cat airnya
S : hmm... kykny ada yg bawa krts warna deh tadi
K : mintain dong
(saya mintain)
S : nih, mau dbkin gmn?
K : ya kyk pulau2 gtu ( nyoba bkin sketsa, ntaran rncananya dipotong n ditempel )
S : ...............(ngliatin)
K : lo deh yg bkin, gw ga dpt bayangannya
S : (ngambil kertasnya n gambar,,, ga lama..) gni kn?
K : (agak shock) kok gni?
S : lah?? abis gmn? ( bingung )
K : kok cuma gini?
S : kan ntar cuman ditempel di depannya doang gtu, kn ntar blkngnya gak kliatan, jd dpnnya aja gk papa dong? (kata saya santai yg entah mikirnya kelewat praktis apa emang males mikir untuk mikirin yg bgian blkngny)
K : (ngakak)
S : kok malah ngakak sih???? (bingung sumpah,,,)
K : eh eh (manggil tmn yg ddk di dpn saya)
A : apa?
K : (menceritakan kronologi kejadian tadi )
A : ngakak

Kok malah pada ngakak sih??? saya gak ngrti, tapi entah kenapa, ngeliat mereka ketawa tebahak2 ngetawain saya, saya malah jd pengen ikutan ketawa ( lhooo??? ga jelas... --" )

Kalo yang bikin sebel, ada sih, tapi bikin saya bnr2 sebel.. kn udh pernah saya tulis kalo saya dikasih tugas geografi,, pas hari ini saya ngumpulin... dalam bentuk presentasi... saya dan tmn2 saya pun presentasi... planet2, matahari & bintang saya bikin dari gabus yg dibentuk dan berbentuk bola,, trus ada karikatur tokoh2nya juga... pas udah selesai, guru saya yang sangat cantik ini bilang ( I ), ' kamu itu sebenernya presentasi apa nak di depan?' Saya diem aja, keburu pucet saya dibilang gtu.. ini udh yg kdua kali... 'jujur ibu gak ngrti kamu ini dan tmn2 km ngapain di depan..' katanya lagi.. ya presentasi lah bu... kata saya dlm hati... dan selama kira2 15 menit, saya dan klmpk saya dihina2..saya cuman nunduk, diem... sementara tmn2 saya yg di didepan duduk ( mereka jd dalang planet2 itu ) saya yg brdiri sndrian jd gugup banget karena cuma saya yg dipelototin sm guru... >.<
Trus klmpk berikutnya presentasi.. saya udh ga meratiin, ga konsen. saya udh dongkol banget! udh ngadep ke arah lain sambil nahan kesel dalam hati... sementara tmn sebangku saya yg sekelompok sama saya megang tangan saya ( maksudnya supaya saya lebih kuat... bukan gmn2 ).. tapi saya ga tahan, akhirnya turun hujan deh... hehehe... jadi malu...
Ternyata klmpk kdua pun sama nasibnya dgn klmpk saya,, malah bisa dibilang lebih buruk karena diomelin dan dihina2nya lebih lama.... plus disindir pula... kasian tmn2 saya yg klmpk dua, cuman berdiri didepan buat diomelin,, kan pegel. paling nggak suruh duduk dulu gtu kek...trus dia ngmg, 'ibu bersyukur kalo anak2 kls ini smua ke IPA,,, daripada ke IPS trus ktmu ibu lagi, lalu bgni lagi...' Yeeee.... ibu sensi banget sih bu sama kelas saya!

Saya beruntung sekolah di SMA saya sekarang, karena tmn2 sekelas saya sehati... pada stress smua ngurusin tugas geografi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar