Rabu, 10 November 2010

-.-"

Tugas2 n ulangan banyak banget!!! rusuh nih pada guru2.. pada ngejar tagihan... mana saya udh remed 2 ulgn lagi mnggu ini.. fisika sm sejarah.. nah, sejarah itu, saya remed karena penilaiannya itu per nomor... saya ada 1 nomor yang skornya kurang dari 5.. hadoooh.... bener2 nyusahin ya... tmn2 baik saya (A, G, dan K) juga ikutan remed.. rese ya sisitem penilaian kayak gtu... ampun deh...
besok ulgn biologi... masih mending... daripada jumatnya, ulangan mat... -_-"

remed untuk ulgn sejarah ini, saya mesti cari artikel yg isinya tentang verifikasi dengan kritik ekstern... gimana deh tuh nyari artikelnya,, saya jg ga ngrti.. saya mau tny2 dlu sm tmn2 saya.. pusing saya, ulangan bnyk2 banget... pdhl udh mau ulangan umum -.- Bantuin saya dong.. pusing banget nihh,.... terutama si tugas sejarah ituuuuu :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar