Senin, 25 Juli 2011

Minggu kedua masuk kelas sebelas

hufff... yaahh,, memasuki minggu kedua saya di kelas sebelas... PR yang mulai bermunculan,, untungnya belon ada jadwal ulangan.. tapi bab 1 ekonomi udah selesai dibahas.. jd kykny tinggal tunggu waktu aja nih.. hhw...
Hooeee.... saya mulai terbiasa dengan tmn2 baru, saya udh pny tmn baru walaupun belum banyak.. dgn kelas yg baru juga, walaupun sebenernya kipas anginnya perlu dibetulin karena agak serem kalo jatoh.. haha...
Mulai terbiasa menjalani hidup sebagai anak IPS, mulai terbiasa jauh dari sahabat saya,, walaupun kadang2 suka kangen juga sama mereka.. gokil2nya mereka, lawakan2 mereka, iseng2nya mereka ke saya... Walaupun awalnya saya agak sedih milih IPS karena harus pisah sm tmn2 deket saya, tp saya pikir kalo saya di IPA ntar saya malah tmbh stress... Kayaknya mental saya gabakalan kuat disono.. yahhh... lama2 saya bersyukur juga dgn apa yg udh saya pilih, saya udh membuat kputusan yg bener...
Klo mau jujur sih, saya kangen bgt sm mereka, anak2 kls X2 yg dlu... mereka udh kyk keluarga kedua saya.. hikk.. Miss you always, guys

Tidak ada komentar:

Posting Komentar