Selasa, 19 Juli 2011

Back to school

oke,, maaf udh lama ga update2...
Saya baru masuk sekolah... skrg saya di kls XIS1.. kepisah dari tmn2 saya yg masuk ipa.. kelasnya deket sih, tapi saya kangen sm mereka... saya belum bisa adaptasi di kelas baru,, anak2 yg dlunya sekelas sm saya cuma 2 orang yg skrg sekelas sm saya lagi.. Saya juga kepisah dari sahabat deket saya,, walaupun masih suka main ke kelasnya kalo istirahat juga sih, tapi ttp aja... belom lagi kkm yg tinggi2 bikin tambah frustrasi..
Mudah2an saya bisa cepet adaptasi di kelas baru saya, kalo soal pelajaran, asal saya rajin, saya pasti bisa...
tolong dukung saya ya..
hehe.. kok jadi suram gini?
Yaaahhhh... nanti seiring berjalannya waktu nanti saya harap saya bisa punya banyak tmn baru di kelas yang baru, bisa ngikutin pelajaran dgn baik, dpt nilai2 yg bagus... Mudah2an sahabat saya juga...
Bgmn yg lain? gimana kelas barunya? atau bahkan sekolah baru mgkn?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar