Minggu, 31 Oktober 2010

Tugas Geo ga pernah ga ngerepotin!!

Haduuh,,, benci banget deh kalo ada tugas geo... udah gurunya galak, pelit nilai, tugasnya susah2 lagi... gimana saya gak bete??! terakhir kali saya ngerjain tugas kelompok dari dia, saya dan kelompok saya dibilang slide-nya terlalu banyak ( kebetulan lagi presentasi pake power point ) dan dicela seolah2 ga ada yang bagus dari hasil kerja saya dan kelompok saya... Parah banget deh,,, wajar aja kn kalo saya sebel banget sama dia... -.-"
Nah sekarang, saya dapet tugas kedua dari dia.. tugas kelompok juga, tapi kelompoknya beda dari tugas pertama.. kelompok saya ini disuruh buat alat peraga untuk menjelaskan tentang proses pembentukan bumi berdasarkan teori pasang surut... Mati deh,,, firasat saya mengatakan, bahwa saya dan kelompok bakal dicela lagi.... Mana itu teori kan dibantah sama ini-itu udah gtu saya juga ga ngerti lagi apa yg mesti dijelasin, karena saya emang gak tau apa2 tentang itu teori,,, baca di wiki, malah tambah bingung.... bantuin saya dooooong..... :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar